Senin, 16 Maret 2015

Karena nila setitik rusak susu sebelanga



Nama : Ansor Budiman
NIM : 1302045098
﷽‎


Dalam menjawab pertanyaan termasuk dimanakah diri saya nila atau susu dalam umat islam, menurut saya selama ini saya masih menjad nila karena sungguh masih banyak kekurangan dan kehilafan diri saya, sering kali rasa malas, rasa sombong, rasa iri hati, sulitnya menerapkan keikhlasan bahkan dengan mudahnya mengacuhkan azan apalagi bila dibandingkan dengan saudara saudara kita yang syahid di timur tengah sana seperti kelompok hamas dan ikhwanul muslim yang saya secara pribadi sangat terinspiratif dengan keimanan dan kisah heroik mereka.

Bagaimanapun juga kematian akan menjemput kita, terkadang saya membayangkan apa perasaan saya bila menoleh kebelakan dan melihat Malaikat Izrail telah berdiri untuk memisahkan saya dari dunia yang sangat sebentar ini.

Semoga kedepannya dengan pertanyaan ini menjadi motiviasi tersendiri bagi saya , insyaallah saya akan selalu berusaha untuk meperbaiki diri sebagaimana bertambahnya pengetahuan yang saya harapkan bisa menjadi penopang keimanan agar kedepannya tidak lagi menjadi nila untuk umat muslim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar